Dua Raperda di Tetapkan DPRD Lombok Timur

Download PDF

Sidang paripurna DPRD Kabupaten Lombok Timur menetapkan dua Raperda yang diajukan eksekutif menjadi Perda.Kedua Raperda tersebut  yakni Raperda APBD 2014 dan Raperda Ijin Usaha Jasa Kontruksi (IUJK). Sidang paripurna penetapan dan penandatangan dua Raperda tersebut
dihadiri Bupati Lotim H Ali BD, dipimpin Ketua DPRD Lotim H Edwin Hadiwijaya bersama anggota dewan lainnya.Terkait dengan penetapan Raperda APBD 2014, pihak ekse kutif diminta untuk meningkatkan intensitas Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sementara itu Bupati Lombok Timur H Ali BD dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada legislatif yang telah menetapkan dua Raperda menjadi Perda. Hasil penetapan dua Raperda menjadi Perda tersebut, akan segera diajukan ke Gubernur NTB untuk dievaluasi.Dua Raperda di Tetapkan DPRD Lotim Sidang paripurna DPRD Kabupaten Lombok Timur, Kamis (19/12/2013), menetapkan dua Raperda yang diajukan eksekutif menjadi Perda. Kedua Raperda tersebut  yakni Raperda APBD 2014 dan Raperda Ijin Usaha Jasa Kontruksi (IUJK).

Sidang paripurna penetapan dan penandatangan dua Raperda te rsebut dihadiri Bupati Lotim H Ali BD, dipimpin Ketua DPRD Lombok Timur H Edwin Hadiwijaya bersama anggota dewan lainnya. Terkait dengan penetapan Raperda APBD 2014, pihak eksekutif diminta untuk meningkatkan intensitas Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Jumlah pendapatan daerah tahun 2014 sebesar Rp1,64 Triliun yang berasal dari PAD, dana bagi hasil dan lain lain. Sedangkan total belanja daerah mencapai 1,6 Triliun. Sementara itu Bupati Lombok Timur H Ali BD dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada legislatif yang telah menetapkan dua Raperda menjadi Perda. Hasil penetapan dua Raperda menjadi Perda tersebut, akan segera diajukan ke Gubernur NTB untuk dievaluasi.

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d bloggers like this:
Visit Us On TwitterVisit Us On Facebook