top
logo

RRI Mataram

PERTAMINA BELUM DISTRIBUSIKAN GAS BERSUBSIDI 3 KG PDF Print E-mail
Written by RRI MATARAM   
Thursday, 10 February 2011 01:10

Pertamina Depo Ampenan hingga saat ini belum mendistribusikan Tabung Gas Besubsidi 3 Kilogram ke Masyarakat sasaran di sebabkan belum tuntasnya Pendataan terhadap Masyarakat yang berhak Menerima.

Menurut Unit Adminsitrasi Penjualan Gas Domestik Regional IV Depo Pertamina Ampenan Wayan Sutasna Saat ini telah tersimpan di Gudang Pertamina sebanyak 40 Ribu Tabung Gas beserta Kompor dan Peralatan Pendukung Lainnya seperti selang dan Regulator Standart yang didatangkan dari Surabaya dan Jakarta .

Sementara jumlah Keseluruhan Tabung Gas maupun Kompor 3 Kg bersubsidi di Daerah NTB sebanyak 120 Ribu Unit sementara jumlah selang dan Regulator Standart sebanyak 123 Ribu 470 yang sebagian sudah di edarkan ke Masyarakat.

Dari Pendataan Awal yang dilakukan Konsultan Mitra Pertamina tersebut di nyatakan Belum Valid .  Menurut Wayan Sutasna Dari hasil Pendataan awal yang dilakukan akhir Tahun 2010 baru tiga Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah yang sudah memperoleh Tabung Gas beserta Kompornya diantaranya Kecamatan Batu Kliang  dan Batu kliang Utara serta Kecamatan Pringgarata.

Validasi Data terhadap Rumah Tangga Sasaran –RTS di targetkan Tahun ini akan selesai khususnya di 5 Kabupaten Kota se Pulau Lombok sehingga Penyaluran Kompor dan Tabung Gas Subsidi 3 Kg yang merupakan Program Konversi Minyak Tanah ke Gas akan dapat di selesaikan

 

bottom

Powered by Muhammad Yusuf

Designed by: lonex restore postgres db (video) Valid XHTML and CSS.
Secured by Siteground Web Hosting