top
logo

RRI Mataram

RRI MATARAM TUAN RUMAH RAKER NASIONAL EVALUASI PRO TIGA PDF Print E-mail
Written by RRI MATARAM   
Monday, 14 February 2011 02:54

 

RRI Mataram dijadikan sebagai pusat kegiatan Rapat Kerja nasional Siaran pro tiga yang akan melibatkan para peserta dari seluruh RRI di Indonesia . Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak datang, tak datang maka tak  memiliki kenangan.

 

Itulah cara pandang sekaligus latar belakang yang ikut mewarnai dipilihnya Mataram sebagai Kota Pelaksanaan Rapat kerja evaluasi siaran Pro tiga RRI akhir Februari  2911. Sesuai rencana rapat kerja akan dilaksanakan 23 hingga 25 Feberuari  2011, mengikutsertakan kerabat kerja Pro tiga, Kepala Divisi dan Seksi Pemberitaan RRI se Indonesia disamping Divisi Siaran Luar Negeri, Dewan pengawas dan Dewan Direksi.

 

Kehadiran para peserta Rapart kerja di daerah ini selama empat hari memu7nculkan efek sinergi pihak RRI dengan Pemerintah provinsi terutama dikaitkan denganm program Pariwisata termasuk visit Lombok Sumbawa.

 

Sinergitas semacam itu perlu terus difasilitasi sehingga mendorong RRI untuk berkolaborasi dengan mitra kerja terkait  baik pemerintah daerah, Dinas Pariwisata bahkan PT Newmont Nusa Tenggara, mengingat didalamnya terdapat agenda Pariwisata bagi para peserta Raker.

 

Sesuai rencana panitya lokal akan mengajak para peserta untuk Tour pariwisata ke obyek obyek wisata, sentra Kerajinan Ragam seni dan suasana Karaakter Daerah beserta ragam kuliner yang ada.

 

Beberapa lokasi yang akan dikunjungi , Obyek wisata Narmada, Sentra industri Cukli Rungkang Jangkuk, Gerabah Banyumulek serta produksi Tenun Songket di Sukarara Lombok tengah.

 

 

 

bottom

Powered by Muhammad Yusuf

Designed by: lonex restore postgres db (video) Valid XHTML and CSS.
Secured by Siteground Web Hosting