top
logo

RRI Mataram

ATLET ANDRIAN YASIN DIPERSIAPKAN MENGIKUTI PELATNAS PRA SEA GAMES PALEMBANG PDF Print E-mail
Written by RRI MATARAM   
Thursday, 17 February 2011 07:25

Pelari NTB Andrian Yasin yakin bisa menyumbang medali pada PON ke 18 di Riau 2012 Mendatang. Atlet yang pernah mengharumkan NTB pada Kejurnas Antar-PPLM di Bandung Jawa Barat Desember tahun lalu itu, saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti Pelatnas Pra SEA Games di Palembang November Mendatang.

Andrian Yasin mengakui, Berbekal pengalamannya bertanding baik di tingkat nasional maupun regional ia yakin bisa menyumbangkan medali untuk NTB pada Multi Event bergengsi tersebut.

Sementara itu, Pada Pekan Olahraga Mahasiswa ASEAN tahun lalu, ia berhasil menyumbangkan dua buah medali perak untuk dua nomor berbeda yaitu lari 400 meter gawang dan 4 x 400 meter estafet. Sementara pada Kejurnas Antar-PPLM di Bandung tahun 2010 lalu, ia berhasil menyabet  tiga medali.

Dua medali emas diraih pada nomor 400 meter gawang dan 4x400 meter estafet dengan catatan waktu masing-masing 52,20 detik dan 3 menit 19 detik. Sedangkan medali perak diraih pada nomor 4x100 meter dengan catatan waktu 40,21 detik.

 

bottom

Powered by Muhammad Yusuf

Designed by: lonex restore postgres db (video) Valid XHTML and CSS.
Secured by Siteground Web Hosting