top
logo

RRI Mataram

PENAS KTNA MENJADI AJANG PROMOSI DAERAH PDF Print E-mail
Written by RRI MATARAM   
Wednesday, 16 February 2011 07:00

Pertemuan Nasional Kelompok Tani Nelayan Atau Penas KTNA Ke 13 Tahun Ini  yang digelardi Kebupaten Kutai Kartanegara  Kalimantan Timur pada Juni mendatang  Diharapkan Bisa Menjadi Ajang Promosi Daerah .

Peserta Pertemuan Tiga Tahuanan Itu  Hendaknya Orang Yang Bisa Membanggakan Daerah Ini . Pertemuan Nasional Tiga iahunan Kelompok Tani Dan Nelayan Atau Penas KTNA Diharapkan Menjadi Ajang Promosi Daerah .

Bupati Dompu H Bambang M Yasin mengharapkan  peserta Penas Haruslah petani dan Nelayan Yang Menjadi Peserta Inti / Merupakan Nelayan Dan Petani Yang Mempunyai Prestasi

Bambang juga mengharapkan  selain menunjukkan keberhasilan bidang Nelayan dan Pertanian  Ajang Penas KTNA Ke 13 di Kutai Karta Negara Kalimantan Timur Ini  bisa menjadi ajang Promosi Daerah Di Mata Luar .

Sementara Itu Pemerintah Daerah Melalui APBDnya  menyediakan dana sebesar 500 Juta lebih  untuk pengiriman duta Daerah dalam Penas KTNA .Dana Itu Untuk Membiayayi sebanyak 35 orang Peserta dengan rincian 27 peserta utama  3 Orang pendamping dari SKPD terkait dan 5 0rang Peninjau dari Legeslatif



 

bottom

Powered by Muhammad Yusuf

Designed by: lonex restore postgres db (video) Valid XHTML and CSS.
Secured by Siteground Web Hosting